Implementasi Digital Marketing Oleh Leverate Media Dalam Membangun Brand Awareness Produk Puregrow Organic

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Piter, Angelie (2021) Implementasi Digital Marketing Oleh Leverate Media Dalam Membangun Brand Awareness Produk Puregrow Organic. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi digital saat ini sangat pesat dimana didukung dengan pembangunan infrastruktur digital dan mobile yang semakin hari semakin matang. Oleh sebab itu banyak perusahaan yang secara perlahan berpindah dan berinvestasi keranah digital agar dapat menaikkan penjualan dan pemasaran produknya dengan biaya yang relatif lebih murah dan efisien. Sebagai produk susu organik anak usia 1-3 tahun yang berasaldari negara Denmark dan Swedia yang pertama masuk pasar Indonesia, PUREGROW Organik sadar bahwa untuk membangun brand awareness akan lebih tepat menggunakan Digital Marketing dengan new media sebagai tools untuk lebih tepat dan efisien dalam menjangkau target audience yang sudah mereka tentukandi era modern ini. PUREGROW Organic menunjuk Leverate Media sebagai digital agency yang bertugas untuk menyusun strategidigital marketing dalam membangun brand awareness dari noawareness hingga mendapat recognition lalu brand recall hinggamencapai top of mind dari para target audience. Tujuan Penelitianini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimanaImplementasi Digital Marketing Oleh Leverate Media DalamMembangun Brand Awareness Produk PUREGROW Organicserta adakah hambatan dan solusi dari penelitian ini. Penelitian iniditeliti dengan menggunakan konsep teori digital marketing dannew media.

Kata Kunci : Digital Marketing, Brand Awareness, New Media.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:59
Last Modified: 03 Jan 2024 10:59
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/298

Actions (login required)

View Item
View Item