Pengaruh Kampanye J3K Terhadap Brand Trust Serta Dampaknya Terhadap Brand Loyalty Gojek Selama Pandemi Covid-19 Di Jabodetabek: Studi Layanan Gocar Dan Goride

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Wiratsongko, Bayu Pratama (2021) Pengaruh Kampanye J3K Terhadap Brand Trust Serta Dampaknya Terhadap Brand Loyalty Gojek Selama Pandemi Covid-19 Di Jabodetabek: Studi Layanan Gocar Dan Goride. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak aspek kehidupan sehari-hari yang membuat masyarakat cemas dalam beraktivitas maupun berinteraksi yang dimana hal ini berdampak terhadap kepercayaan masyarakat terhadap merek serta loyalitas terhadap merek. Gojek, sebuah perusahaan transportasi daring di Indonesia, turut terdampak secara signifikan atas adanya pandemi ini, maka dari itu Gojek mengeluarkan kampanye Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan (J3K) dalam penyesuaian terhadap Covid-19 ini sebagai jawaban untuk konsumen yang memiliki kecemasan dalam menggunakan transportasi umum dan untuk mempertahankan kepercayaan dan loyalitas konsumen Gojek.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara kampanye, kepercayaan merek dan loyalitas merek pada konsumen Gojek. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dan data diperoleh melalui metode survei . Hasil utama penelitian menunjukkan kepercayaan merek memperkuat pengaruh kampanye J3K terhadap loyalitas merek Gojek selama pandemi Covid-19 dan kepercayaan konsumen pada Gojek dapat dibangun melalui kampanye J3K.

Kata Kunci: Covid-19, Kampanye, Kepercayaan Brand, Loyalitas Merek,J3K, Gojek

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:59
Last Modified: 03 Jan 2024 10:59
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/301

Actions (login required)

View Item
View Item