Tabitha, Chelsea (2021) Marketing Communication Strategies Planning For Travellers Suites Hotel To Increase Brand Awareness. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Tingkat pertumbuhan hotel di Indonesia, terlebih di Sumatera Utara terus meningkat. Hal ini mengakibatkan semakin ketatnya persaingan antar hotel di Sumatera Utara. Karya nonthesis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat mengenai Travelers Suites Hotel Medan melalui online marketing dengan menggunakan zero-based planning yang dikemukakan oleh Duncan. Melalui perencanaan ini agar dapat meningkatkan awareness dan mengoptimalkan penggunaan sosial media dalam melakukan promosi Travelers Suites Hotel sehingga berdampak pada brand awareness. Tentu saja, marketing planning ini dapat menjadi inspirasi bagi hotel-hotel lain kedepannya.
Kata kunci: Travellers Suites Hotel, Strategi Komunikasi Pemasaran, OnlineMarketing, Brand Awareness, Media Sosial
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:00 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:00 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/302 |