Strategi Komunikasi Pemasaran Bengkel Jas Racing Dalam Meningkatkan Minat Sebagai Pelanggan

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Nam, Christopher Ryan (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Bengkel Jas Racing Dalam Meningkatkan Minat Sebagai Pelanggan. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bengkel motor saat ini menjadi sebuah trend di Indonesia khususnya daerah Jakarta. Dimana banyaknya bengkel motor sudah banyak berada di Indonesia. Tetapi Bengkel Jas Racing mempunyai keunikan dari produk jasa yang ditawarkan. Penelitian ini berfokus pada Strategi komunikasi pemasran yang dilakukan oleh Bengkel Jas Racing. Tujuan dari penelitian adalah yaitu untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan minat sebagai pelanggan. Penelitian ini menggunakan teori Bauran Pemasran (Product, Price, Place, Promotion, People, Process dan Physical Evidence) Metode yang digunakan untuk penelitian ini yaitu metode penelitian kualitati fdeskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Bengkel Jas Racing yaitu memfokuskan pada elmen product yang dimana bengkel Jas Racing mengedepankan kualitas dari produk jasa yang ditawarkan dan price yang dimana bengkel Jas Racing mengedepankan harga yang relative tidak mahal dengan kualitas yang maksimal.

Kata Kunci : Strategi Marketing, Strategi Komunikasi Pemasaranl,Marketing Mix

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:00
Last Modified: 03 Jan 2024 11:00
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/303

Actions (login required)

View Item
View Item