Nam, Christopher Ryan (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Bengkel Jas Racing Dalam Meningkatkan Minat Sebagai Pelanggan. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Bengkel motor saat ini menjadi sebuah trend di Indonesia khususnya daerah Jakarta. Dimana banyaknya bengkel motor sudah banyak berada di Indonesia. Tetapi Bengkel Jas Racing mempunyai keunikan dari produk jasa yang ditawarkan. Penelitian ini berfokus pada Strategi komunikasi pemasran yang dilakukan oleh Bengkel Jas Racing. Tujuan dari penelitian adalah yaitu untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan minat sebagai pelanggan. Penelitian ini menggunakan teori Bauran Pemasran (Product, Price, Place, Promotion, People, Process dan Physical Evidence) Metode yang digunakan untuk penelitian ini yaitu metode penelitian kualitati fdeskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Bengkel Jas Racing yaitu memfokuskan pada elmen product yang dimana bengkel Jas Racing mengedepankan kualitas dari produk jasa yang ditawarkan dan price yang dimana bengkel Jas Racing mengedepankan harga yang relative tidak mahal dengan kualitas yang maksimal.
Kata Kunci : Strategi Marketing, Strategi Komunikasi Pemasaranl,Marketing Mix
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:00 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:00 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/303 |