Premashanti, Devita (2021) Marketing Communication Strategies Planning For Travellers Suites Hotel To Increase Brand Awareness. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
La Salade merupakan bisnis salad rumahan yang berdiri pada pertengahan tahun 2020 dan berkembang dari media sosial. Terletak dipusat kota Jakarta Selatan, La Salade selama ini telah melakukan beberapa kegiatan komunikasi pemasaran pada akun sosial medianya. Setelah berjalan lebih dari enam bulan, pemilik bisnis merasa terdapat masalah ketidakstabilan pembelian pelanggan dan pendapatan yang bahkan setiap bulannya cenderung menurun. Maka dari itu, dibuatlah proyek perencanaan komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas pelanggan brand La Salade. Pembangunan loyalitas pelanggan ini dipilih karena pelanggan daribrand La Salade dinilai masih belum stabil untuk melakukan pembelian berulang dan juga untuk meningkatkan pendapatan. Perencanaan proyek ini menggunakan perencanaan SOSTAC oleh Smith yang terdiri dari Situational Analysis (analisis situasi), Objectives (objektif), Strategy (strategi), Tactic(taktik), Action (aksi), dan Control (kontrol). Strategi dan taktik yang dirancang yaitu meliputi pembuatan digital membership dan meal plandelivery dengan melakukan kegiatan Advertising (periklanan), Sales Promotion (promosi penjualan) dan Direct Marketing (penjualan langsung).
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu,Bauran Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:00 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:00 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/307 |