Analisis Implementasi Digital Marketing Melalui LinkedIn Dalam Membangun Brand Awareness PT VFirst Komunikasi Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Pratiwi, Dewi (2021) Analisis Implementasi Digital Marketing Melalui LinkedIn Dalam Membangun Brand Awareness PT VFirst Komunikasi Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era yang serba digital, memberikan peluang bagi perusahaan B2Bdi Indonesia untuk memasarkan produknya melalui digital marketing platform yaitu melalui platform media sosial. Menurut Sagefrog, media sosial yang paling efektif untuk perusahaan B2B yaitu LinkedIn. Maka dariitu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi digital marketing melalui LinkedIn yang dilakukan oleh divisi Lead Generation dari PT VFirst Komunikasi Indonesia untuk membangun brand awareness. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan memilih wawancara semi structured sebagai riset penelitian maka peneliti menggunakan paradigma konstruktivisme. Penelitian ini menggunakan wawancara mendalam terhadap narasumber internal yaitu karyawan PT VFirst Komunikasi Indonesia. Fokus penelitian ini adalah digital marketing melalui LinkedIndalam hal upaya untuk membangun brand awareness dari PT VFirst Komunikasi Indonesia. Hasil penelitian yang didapatkan adalah pelaksanaan digital marketing melalui LinkedIn pada VFirst dalam membangun brand awareness sesuai dengan teori yang digunakan, dengan adanya pemilihan konten yang menarik dan tepat berhasil mendapatkan customer engagement.

Kata kunci: Digital Marketing, Media Sosial, LinkedIn, Lead Generation,Brand Awareness.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:00
Last Modified: 03 Jan 2024 11:00
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/308

Actions (login required)

View Item
View Item