Nareshwaridewi, Diandra Lathifa (2021) Analisis Peranan Nu Tea K-Razy 127 Competition Terhadap Brand Image Produk Nu Green Tea. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Nu Green Tea merupakan salah satu produk minuman Ready to DrinkTea yang terkenal di pasaran. Dalam strategi pemasarannya, Nu Green Tea membuat sebuah kompetisi Nu K-Razy Competition. Penelitian ini berfokus pada penggunaan teori Marketing Communication Mix yang digunakan NuGreen Tea untuk melaksanakan strategi pemasarannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deksriptif-kualitatif untuk menggambarkan, meringkas berbagai kondisi, berbagai situasi atau berbagai fenomena realitas sosiaal yang ada di masyarakat yang menjadi objek penelitian.
Kata Kunci: Marketing Communication Mix, Nu K-Razy 127 Competition,Brand Image
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:03 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:03 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/310 |