Konsep Perencanaan Kampanye SHAREWITHDUNKIN' Untuk Meningkatkan Interest (Minat)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Firdaus, Harits and Khairunnisa, Putri Bela (2021) Konsep Perencanaan Kampanye SHAREWITHDUNKIN' Untuk Meningkatkan Interest (Minat). UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini persaingan di berbagai bidang industri semakin kompetitif. Perusahaan dituntut untuk menciptakan strategi yang kuat dalam bersaing agardapat mempertahankan eksistensi dan pengembangan usahanya di masa mendatang. Salah satu industri makanan dan minuman yang menarik adalah Dunkin’. Menurut survei sebuah lembaga riset pemasaran menyatakan bahwa Top of Mind Dunkin’ di Indonesia mencapai 91,8%. Seiring berjalannya waktu, Dunkin’ tidak lagi menempati posisi restoran donat nomor satu di Indonesia. Hadirnya kompetitor lain menjadi perhatian menarik bagi konsumen. Meskipun begitu, Dunkin’ masih memiliki reputasi yang baik berkat citra merek yang sudah dibangunnya selama 35 tahun. Berdasarkan pengamatan perencana, Dunkin’ masih di nilai kurangnya minat dari masyarakat. Hal tersebut mendorong perencana untuk memaksimalkan komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Dunkin’. Dalam non-thesis ini perencana membuat sebuah kampanye menggunakan Integrated Marketing Communication tools yaitu Advertising, Sales Promotion, dan Online and Social Media Marketing. Hasil perencanaan kampanye yang dirancang berdasarkan komunikasi pemasaran terpadu diharapkan dapat meningkatkan minat terhadap Dunkin’. Keberhasilan dari kampanye ini nantinya dapat dievaluasi melalui media monitoring setelah sudah di implementasikan.

Kata Kunci: Integrated Marketing Communication, Komunikasi Pemasaran,Kampanye, Minat

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:02
Last Modified: 03 Jan 2024 11:02
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/316

Actions (login required)

View Item
View Item