Wilona, Kezia (2021) Pengaruh Web Credibility Dan Electronic Word Of Mouth Pada Instagram Secondate Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan alat teknologi dan komunikasi kini semakin maju dengan adanya internet dan media sosial. Penggunaan media sosial juga dapat digunakan dalam dunia bisnis. Penelitian dengan judul “Pengaruh Web Credibility Dan Electronic Word Of Mouth Pada Instagram Secondate Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen” bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas situs dan electronic word of mouth pada Instagram Secondate terhadap keputusan pembelian konsumen. Objek yang diteliti adalah brand kosmetik yang bernama Secondate. Secondate menggunakan media sosial Instagram untuk berinteraksi dengan konsumen. Melalui media sosial Instagram, para pengguna juga dapat memberikan pendapat dan ulasan yang bersifat positif atau negatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Kuesioner akan dibagikan kepada 200 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara keseluruhan pada web credibility dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci : web credibility, electronic word of mouth, media sosial, keputusanpembelian.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:01 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:01 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/320 |