Pengaruh Web Credibility Dan Electronic Word Of Mouth Pada Instagram Secondate Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Wilona, Kezia (2021) Pengaruh Web Credibility Dan Electronic Word Of Mouth Pada Instagram Secondate Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan alat teknologi dan komunikasi kini semakin maju dengan adanya internet dan media sosial. Penggunaan media sosial juga dapat digunakan dalam dunia bisnis. Penelitian dengan judul “Pengaruh Web Credibility Dan Electronic Word Of Mouth Pada Instagram Secondate Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen” bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas situs dan electronic word of mouth pada Instagram Secondate terhadap keputusan pembelian konsumen. Objek yang diteliti adalah brand kosmetik yang bernama Secondate. Secondate menggunakan media sosial Instagram untuk berinteraksi dengan konsumen. Melalui media sosial Instagram, para pengguna juga dapat memberikan pendapat dan ulasan yang bersifat positif atau negatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Kuesioner akan dibagikan kepada 200 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara keseluruhan pada web credibility dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen.

Kata kunci : web credibility, electronic word of mouth, media sosial, keputusanpembelian.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:01
Last Modified: 03 Jan 2024 11:01
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/320

Actions (login required)

View Item
View Item