Pengaruh Interactive Website China Airlines Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Selama COVID-19

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Jardine, Leony (2021) Pengaruh Interactive Website China Airlines Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Selama COVID-19. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh interactive website China Airlines Indonesia terhadap keputusan pembelian masyarakat selama COVID-19 di tahun 2020. Konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, bauran promosi, interactive marketing, situs web, dan keputusan pembelian. Dimensi interactive website pada penelitian ini adalah kemudahan penggunaan dan daya tarik tampilan. Peneliti menyebar kuesioner ke 100 responden pria berkewarganegaraan Indonesia, berusia 20-50 tahun, yang baru pertama kali membeli tiket Jakarta-Narita-Jakarta melalui situs web China Airlines Indonesia (www.china-airlines.com/sea/id) selama periode COVID-19 di tahun 2020.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Peneliti melakukan uji korelasi, koefisien determinasi, dan regresi linear sederhana. Hasil menunjukkan bahwa pengaruh interactive website terhadap keputusan pembelian masuk ke dalam kategori sedang dengan kontribusi interactive website terhadap keputusan pembelian sebesar 25,8%.

Kata kunci: Interactive website, keputusan pembelian, interactive marketing

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:01
Last Modified: 03 Jan 2024 11:01
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/321

Actions (login required)

View Item
View Item