Natalie, Leticia and Clarissa, .Clarissa and Tanio, Chelsy (2021) Perencanaan MPR Event "Journey Through The Seasons" Dalam Meningkatkan Customer Engagement Dari SweetEscape. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Industri fotografi semakin mengalami perkembangan yang pesat seiring berjalannya waktu menyebabkan munculnya berbagai perusahaan startup fotografi, salah satunya adalah SweetEscape. Salah satu cara bagi perusahaan agar dapat bersaing adalah dengan meningkatkan customer engagement. Namun, customer engagement dari Sweet Escape mengalami penurunan setiap tahunnya. Maka dari itu, perancang karya membuat perencanaan MPR event bertajuk “Journey Through the Seasons” untuk meningkatkan customer engagement dari SweetEscape. Menggunakan teori Persuasi dan Media Baru, perancang karya membuat perencanaan event dengan Nine Steps of Strategic Public Relations yang terdiri atas empat fase, yaitu Formative Research, Strategy, Tactic, dan Evaluative Research. Serangkaian acara dalam perencanaan MPR event “Journey Through the Seasons” diharapkan dapat meningkatkan customer engagement dari SweetEscape, apabila perencanaan event ini direalisasikan. Perancang karya juga berharap perencanaan MPR event “Journey Through the Seasons” ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan dan/atau perancang karya lainnya yang ingin meningkatkan customer engagement meskipun menggunakan tema acara, suasana, dan venue yang berbeda.
Kata kunci: Customer Engagement, MPR Event, Industri Fotografi,Instagram
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:01 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:01 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/322 |