Pengaruh EIectronic Word Of Mouth Dan Perceived VaIue Terhadap Purchase Lntention Yang Di Mediasi Brand Lmage Pada Konteks Low Cost Green Car Di Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Andrian, Nadia Putri (2021) Pengaruh EIectronic Word Of Mouth Dan Perceived VaIue Terhadap Purchase Lntention Yang Di Mediasi Brand Lmage Pada Konteks Low Cost Green Car Di Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Indonesia termasuk ke dalam negara yang ditargetkan sebagai pasar otomotif oleh perusahaan besar karena Indonesia memiliki jumlah mobilitas yang sangat tinggi, pada tahun 2013 Kementerian Perindustrian (KEMENPRlN) menerbitkan kebijakan mengenai mobil dengan harga murah dan ramah lingkungan atau biasa disebut Low Cost Green Car (Kementrian Perindustrian, 2020). Pada tahun 2018, 2019 hingga 2020 Low Cost GreenCar mengalami penurunan penjualan dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh ElectronicWord Of Mouth dan Perceived Value terhadap Purchase lntention yang dimediasi oleh Brand lmage pada konteks Low Cost Green Car di Indonesia. Penelitian ini dilakukan di JABODETABEK, menggunakan kuesioner secara online melalui google form dibagikan 150 responden. Penentuan sampel menggunakan Purposive Sampling. Analisis dengan menggunakan analisa jalur atau path analysis dibantu dengan aplikasi SmartPLS. HasiI penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh Electronic Word Of Mouth dan PerceivedValue terhadap Purchase lntention yang dimediasi oleh Brand lmage. Melalui HasiI penelitian ini diusulkan agar pihak lndustri Low Cost Green Car lebih memperhatikan komponen VariabeI dari penelitian ini untuk meningkatkan minat beli generasi milenial dan dengan mengambil berbagai tindakan inovatif dan strategis yang sesuai dengan karakteristik generasi milenial.

Kata kunci: Electronic Word Of Mouth, Perceived Value, Purchase Intention,Brand Image.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:01
Last Modified: 03 Jan 2024 11:01
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/331

Actions (login required)

View Item
View Item