Angelica, Natasha (2021) Strategi Pemasaran Djuwara Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Makanan Frozen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Makanan frozen saat ini menjadi sebuah trend di Indonesia, dimana berbagai macam usaha makanan mulai menjual makanannya dalam bentuk beku salah satunya adalah Djuwara. Keunikan yang dimiliki oleh Djuwara ini membuat makanan frozennya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Penelitian ini berfokus pada Strategi Pemasaran yang dilakukan oleh Djuwara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dari Djuwara dalam upaya meningkatkan penjualan makanan frozen. Penelitian ini menggunakan teori Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, Promotion,People, Process dan Physical Evidence) serta teori pendukung yaitu Bauran Komunikasi Pemasaran (Advertising, Sales Promotion, Personal Selling,Direct Marketing dan Public Relations). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini adalah strategi pemasaran yang dilakukan oleh Djuwara yaitu memfokuskan pada elemen Product yang dimana Djuwara sangat memperhatikan kualitas pada productnya dan Public Relations dengan menggunakan influencer atau artis untuk mempromosikan outlet dan product Djuwara melalui Instagram masing-masing.
Kata Kunci : Strategi Marketing, Media Sosial, Marketing Mix, MarketingCommunication Mix
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:01 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:01 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/333 |