Strategi Pemasaran Djuwara Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Makanan Frozen

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Angelica, Natasha (2021) Strategi Pemasaran Djuwara Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Makanan Frozen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Makanan frozen saat ini menjadi sebuah trend di Indonesia, dimana berbagai macam usaha makanan mulai menjual makanannya dalam bentuk beku salah satunya adalah Djuwara. Keunikan yang dimiliki oleh Djuwara ini membuat makanan frozennya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Penelitian ini berfokus pada Strategi Pemasaran yang dilakukan oleh Djuwara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dari Djuwara dalam upaya meningkatkan penjualan makanan frozen. Penelitian ini menggunakan teori Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, Promotion,People, Process dan Physical Evidence) serta teori pendukung yaitu Bauran Komunikasi Pemasaran (Advertising, Sales Promotion, Personal Selling,Direct Marketing dan Public Relations). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini adalah strategi pemasaran yang dilakukan oleh Djuwara yaitu memfokuskan pada elemen Product yang dimana Djuwara sangat memperhatikan kualitas pada productnya dan Public Relations dengan menggunakan influencer atau artis untuk mempromosikan outlet dan product Djuwara melalui Instagram masing-masing.

Kata Kunci : Strategi Marketing, Media Sosial, Marketing Mix, MarketingCommunication Mix

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:01
Last Modified: 03 Jan 2024 11:01
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/333

Actions (login required)

View Item
View Item