Effendy, Nedia Farah (2021) Komunikasi Digital Marketing PT Tradecorp Indonesia Untuk Meningkatkan Traffic Pada Kontainerindonesia.Co.Id. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Tingginya minat pengadaan barang expor impor di Indonesia, membuat industri kontainer mulai berkembang dengan signifikan. Sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam pengadaan kontainer di Indonesia, Tradecorp mulai mengembangkan strategi pemasarannya di media digital yaitu Website. Dalam proses pengembangan website, dibutuhkan teknik komunikasi marketing yang tepat untuk mendapatkan sasaran yang sesuai dengan target pasar. Teori digital marketing sangat berpengaruh penting untuk meningkatkan traffic pada website kontainerindonesia.co.id khususnya di Strategic Writing. Penelitian ini pun bertujuan untuk memahami strategi komunikasi digital marketing yang sudah dilakukan oleh PT TradecorpIndonesia dalam meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat pada websitekontainerindonesia.co.id. Bapak Sigit, Don, dan Hari selaku penanggungjawab website memainkan peran utamanya dalam pengembangan digital marketing pada website Tradecorp Indonesia. Dari keempat narasumber tersebut mengatakan pentingnya Teknik SEO pada website. Website milik Tradecorp ini melakukan Teknik strategi penulisan atau Strategic Writing yang didalamnya berfokus dengan SEO sebagai faktor fokus utama dari strategi meningkatkan minat pada website kontainerindonesia.co.id.
Kata Kunci: Digital Marketing, SEO, Strategic Writing, Website
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:02 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:02 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/335 |