Komunikasi Digital Marketing PT Tradecorp Indonesia Untuk Meningkatkan Traffic Pada Kontainerindonesia.Co.Id

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Effendy, Nedia Farah (2021) Komunikasi Digital Marketing PT Tradecorp Indonesia Untuk Meningkatkan Traffic Pada Kontainerindonesia.Co.Id. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tingginya minat pengadaan barang expor impor di Indonesia, membuat industri kontainer mulai berkembang dengan signifikan. Sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam pengadaan kontainer di Indonesia, Tradecorp mulai mengembangkan strategi pemasarannya di media digital yaitu Website. Dalam proses pengembangan website, dibutuhkan teknik komunikasi marketing yang tepat untuk mendapatkan sasaran yang sesuai dengan target pasar. Teori digital marketing sangat berpengaruh penting untuk meningkatkan traffic pada website kontainerindonesia.co.id khususnya di Strategic Writing. Penelitian ini pun bertujuan untuk memahami strategi komunikasi digital marketing yang sudah dilakukan oleh PT TradecorpIndonesia dalam meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat pada websitekontainerindonesia.co.id. Bapak Sigit, Don, dan Hari selaku penanggungjawab website memainkan peran utamanya dalam pengembangan digital marketing pada website Tradecorp Indonesia. Dari keempat narasumber tersebut mengatakan pentingnya Teknik SEO pada website. Website milik Tradecorp ini melakukan Teknik strategi penulisan atau Strategic Writing yang didalamnya berfokus dengan SEO sebagai faktor fokus utama dari strategi meningkatkan minat pada website kontainerindonesia.co.id.

Kata Kunci: Digital Marketing, SEO, Strategic Writing, Website

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:02
Last Modified: 03 Jan 2024 11:02
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/335

Actions (login required)

View Item
View Item