Hubungan Antara Trailer Film Money Heist: Part 4 Di Media Sosial Youtube Dengan Minat Berlangganan Netflix

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Susanty, Ola Bella (2021) Hubungan Antara Trailer Film Money Heist: Part 4 Di Media Sosial Youtube Dengan Minat Berlangganan Netflix. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pembatasan pergerakan masyarakat dan banyaknya karyawan yang bekerja melalui metode Work From Home mempengaruhi daya beli konsumen secara luring sehingga banyak para pelaku bisnis beralih melakukan promosi dan penjualan secara daring melalui media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara trailer film Money Heist:Part 4 di Media Sosial Youtube dengan minat berlangganan Netflix.Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori AIDA. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, dengan menyebarkan kuesioner kepada sembilan puluh enam responden. Responden merupakan laki-laki dan perempuan yang berusia berusia 18-36 tahun dan pernah menonton trailer film Money Heist: Part 4 di Media Sosial Youtube. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis secara statistik menggunakan ujikorelasi. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan antara menonton trailer film Money Heist: Part 4 di Media Sosial Youtube dengan minat berlangganan. Dimensi adegan/cuplikan merupakan dimensi dengan kontribusi terbesar pada Trailer Film. Sedangkan pada minat berlangganan, dimensi keinginan (desire) memberikan kontribusi terbesar dibandingkan dengan dimensi lainnya. Hasil penelitan ini diharapkan dapat digunakan sebagai referensi dalam mengambangkan strategi pemasaran film bagi tim pemasar film.

Kata Kunci: Trailer Film, Minat, Iklan, Sosial Media, Berlangganan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:02
Last Modified: 03 Jan 2024 11:02
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/337

Actions (login required)

View Item
View Item