Bintang, Osin Mega and Halim, Ricky and Reviolencia, Vyoni (2021) "Perencanaan Komunikasi Pemasaran Mega Star Event Planner Untuk Bertahan Selama Dan Pasca Pandemi". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Situasi pandemi yang terjadi sejak Maret 2020 sampai tahun 2021 ini telah membuat industri event terpuruk. Hal ini pun dirasakan oleh bisnis Mega Star Event Planner yang menawarkan jasa event organizer sehingga membuat mereka harus mengkaji ulang bisnisnya dan membuat strategi untuk bertahan selama pandemi, agar mampu bertumbuh kembali setelah pandemi berakhir. Mega Star Event Planner kemudian melakukan pengembangan produk yaitu dengan menciptakan paket event dengan protokol kesehatan yang secara rinci mencakup semua pencegahan penularan COVID-19 yang mungkin terjadi saat penyelenggaraan event yang berjudul “Mega Star Event Protection”. Perencanaan komunikasi pemasaran untuk memasarkan hasil pengembangan produk tersebut dibuat menggunakan Integrated Marketing Communication (IMC) yang menggabungkan peranti komunikasi pemasaran offline dan online. Perencanaan tersebut disusun dengan menggunakan metode sostac yang dikemukakan oleh PR Smith.
Kata Kunci: Perencanaan Komunikasi Pemasaran, IMC, SOSTAC PR Smith,Mega Star Event Planner, Event Organizer, Pandemi, COVID-19
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:02 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:02 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/338 |