Winata, Tasya Aurelia (2021) Perencanaan Digital Marketing 'Your Everyday Brownies' Dalam Membangun Brand Engagement Terhadap The Bakers Diary Di DKI Jakarta. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
The Bakers Diary adalah sebuah brand brownies yang berkonsep camilan akan menemani hari-harimu yang merupakan keunikan dari The Bakers Diary. Persaingan yang ketat pada usaha brownies terutama di DKI Jakarta membuat Pembuat karya melihat bahwa perlu adanya kegiatan pemasaran yang kreatif untuk The Bakers Diary, salah satunyaadalah dengan membangun brand engagement yang kuat. Oleh karenahal tersebut, Pembuat karya melakukan perencanaan strategi marketing yang bertujuan untuk membangun brand engagement terhadap The Bakers Diary di DKI Jakarta dengan perencanaan strategi marketing secara digital ‘Your Everyday Brownies’ selama 6 bulan. Pembangunan brand engagement tersebut akan dilaksanakan dengan kegiatan pemasaran yang melibatkan customer dalam mengambil keputusan melalui penggunaan media sosial Instagram. Digital marketing ‘YourEveryday Brownies’ dibuat berdasarkan teori komunikasi ComputerMediated Communication (CMC) dan tahapan SOSTAC oleh Peter R.Smith dalam perencanaannya guna menghasilkan pembuatan karya yang efektif dan efisien serta diharapkan dalam mencapai hasil pembangun brand engagement terhadap The Bakers Diary di DKI Jakarta. The Bakers Diary adalah sebuah brand brownies yang berkonsep camilan akan menemani hari-harimu yang merupakan keunikan dari The Bakers Diary. Persaingan yang ketat pada usaha brownies terutama di DKI Jakarta membuat Pembuat karya melihat bahwa perlu adanyakegiatan pemasaran yang kreatif untuk The Bakers Diary, salah satunyaadalah dengan membangun brand engagement yang kuat. Oleh karena hal tersebut, Pembuat karya melakukan perencanaan strategi marketing yang bertujuan untuk membangun brand engagement terhadap The Bakers Diary di DKI Jakarta dengan perencanaan strategi marketing secara digital ‘Your Everyday Brownies’ selama 6 bulan. Pembangunan brand engagement tersebut akan dilaksanakan dengan kegiatan pemasaran yang melibatkan customer dalam mengambil keputusan melalui penggunaan media sosial Instagram. Digital marketing ‘YourEveryday Brownies’ dibuat berdasarkan teori komunikasi Computer Mediated Communication (CMC) dan tahapan SOSTAC oleh Peter R.Smith dalam perencanaannya guna menghasilkan pembuatan karya yang efektif dan efisien serta diharapkan dalam mencapai hasil pembangun brand engagement terhadap The Bakers Diary di DKI Jakarta.
Kata kunci: Digital marketing, Brand engagement, Camilan, SOSTAC of Peter R. Smith, Instagram, Computer Mediated Communication, The Bakers Diary
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:02 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:02 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/346 |