Victor, .Victor (2021) Perencanaan Digital Communication Party Game By Titik Beku Untuk Meningkatkan Penjualan Di DKI Jakarta. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Industri ekonomi kreatif merupakan merupakan wadah baru untuk mencipatakan lapangn kerja yang kreatif ,dan invovatif. Salah satunya perkembangan yang berasal dari bidang kuliner yaitu hidangan penutup. Titik beku merupakan salah satu hidangan penutup dan brand local es krim dengan cita rasa khas Indonesia yang mengedepakan produk sehat yang aman dikonsumsi oleh semua umur. Disini penulis akan memfokuskan untuk meningkatkan digital engagement ,dan membuat perencanaan selama 4 bulanditahun 2023 yang akan dibagi menjadi 4 acara melalui strategi offline dan online marketing. Penyusunan strategi tersebut akan menggunakan SOSTAC milik PR’s Smith. Perencanaan ini dinamakakan Digital Communication “PartyGame By Titik Beku” untuk meningkatkan penjualan Di DKI Jakarta. Penulis berharap dengan adanya perencaan ini dapat berguna bagi semua pihak dalam melakukan digital komunikasi untuk miningkatkan penjualan produk eskrim.
Kata kunci : Integrated Marketing Communication, AISAS, SOSTAC, Digital Communication, Ice Cream, Titik beku, Sales
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 11:03 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 11:03 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/348 |