Pricillia, Fanny and Nabila, Venna (2020) Perencanaan Program Marketing Public Relations "SAM WORKS" Untuk Memperkuat Brand Awareness PT SAM Indonesia. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring dengan berkembangnya perikalanan di Indonesia, persaingan antara agensi kreatif juga terus meningkat. PT. Sam Indonesia atau SAM CGI adalah salah satu perusahaan kreatif yang menyediakan Full Serice Creative and Digital Marketing asal Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1998 dan akan segera melakukan IPO. Oleh karena itu rancangan program Marketing Public Relations (MPR) ini dibuat untuk memperkuat Brand Awareness PT. Sam Indonesia di mata publik baik investor maupun client. Rancangan program ini dirancang menggunakan Strategic Planning for Public Relations oleh Ronald D. Smith dengan bauran kegiatan MPR yang dikembangkan oleh Thomas L. Harris yaitu model PENCILS. Kegiatan MPR dirancang merupakan gabungan kerjasama antara Publis Relations dan Performing Arts Communicationsebagai pelaksana program. Rancangan program MPR ini diharapkan dapat di implementasikan oleh PT. Sam Indonesia dalam meningkatnya Brand Awareness perusahaan.
Kata Kunci: Brand Awareness, Marketing Public Relations, PENCILS, Creative agency
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Performing Arts Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:52 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:52 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/406 |