Ayunda, Agnes Gloria (2020) Strategi Perencanaan Konten Pada Fitur Instagram For Business Dalam Menciptakan Brand Awareness Clothing Line Business "ESME". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Semakin meningkatnya penetrasi pengguna internet di Indonesia menyebabkan pergeseran gaya hidup masyarakat menjadi masyarakat dengan gaya hidup digital. Hal ini mendorong semakin bertumbuhnya bisnis online di Indonesia, didukung dengan perkembangan sosial media di era modern ini terutama Instagram. Peluang ini menginspirasi lahirnya Esme sebagai brand fashion wanita, dengan konsep Luxury Vintage Style. Selain itu Esme memiliki misi untuk menjadi brand yang mendukung woman empowerment, yaitu dengan mendorong para perempuan Indonesia untuk berani mewujudkan mimpi, aspirasi, dan cita-cita mereka. Perencanaan ini menggunakan metode kerangka SOSTAC, dengan menggunakan strategi IMC sebagai panduan untuk membangun brand awareness dari brand Esme.
Kata kunci: Fashion, Instagram, Brand Awareness, SOSTAC, IMC
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:51 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:51 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/410 |