Bonita, .Bonita (2020) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Benefitindonesia Terhadap Keputusan Pembelian Produk Benefit. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan teknologi saat ini sudah sangat berkembang mengikuti teknologi yang ada, terutama pada saat-saat ini media sosial yang paling banyak digunakan pada saat ini adalah instagram, dimana instagram bisa dapat digunakan bagi semua kalangan dan saat ini pun instagram juga digunakan sebagai salah satu sarana untuk berbisnis, karena instagram memiliki banyak promosi yang dapat digunakan brand untuk menjalankan bisnisnya, bahkan brand pun mengenalkan produknya melalui instagram. salah satu brand yang menggunakan instagram sebagai media promosi mereka adalah makeup, dimana saat ini banyak sekali brand makeup yang menggunakan instagram sebagai media promosi mereka untuk menarik perhatian pengguna instagram. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dan seberapa besar pengaruh penggunaan media sosial instagram @benefitindonesia terhadap keputusan pembelian produk benefit. Penelitian ini menggunakan metedologi kuantitatif dan menggunakan teori S-O-R. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh penggunaan media sosial instagram @benefitindonesia terhadap keputusan pembelian produk yaitu sebanyak 58,0% yang mempengaruhinya.
Kata Kunci: Media Sosial Instagram, Keputusan Pembelian, Benefit Makeup
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:50 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:50 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/414 |