Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Benefitindonesia Terhadap Keputusan Pembelian Produk Benefit

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Bonita, .Bonita (2020) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Benefitindonesia Terhadap Keputusan Pembelian Produk Benefit. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini sudah sangat berkembang mengikuti teknologi yang ada, terutama pada saat-saat ini media sosial yang paling banyak digunakan pada saat ini adalah instagram, dimana instagram bisa dapat digunakan bagi semua kalangan dan saat ini pun instagram juga digunakan sebagai salah satu sarana untuk berbisnis, karena instagram memiliki banyak promosi yang dapat digunakan brand untuk menjalankan bisnisnya, bahkan brand pun mengenalkan produknya melalui instagram. salah satu brand yang menggunakan instagram sebagai media promosi mereka adalah makeup, dimana saat ini banyak sekali brand makeup yang menggunakan instagram sebagai media promosi mereka untuk menarik perhatian pengguna instagram. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dan seberapa besar pengaruh penggunaan media sosial instagram @benefitindonesia terhadap keputusan pembelian produk benefit. Penelitian ini menggunakan metedologi kuantitatif dan menggunakan teori S-O-R. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh penggunaan media sosial instagram @benefitindonesia terhadap keputusan pembelian produk yaitu sebanyak 58,0% yang mempengaruhinya.

Kata Kunci: Media Sosial Instagram, Keputusan Pembelian, Benefit Makeup

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:50
Last Modified: 11 Jan 2024 07:50
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/414

Actions (login required)

View Item
View Item