Analisis Kegiatan Pemasaran Digital Pada Event Organizer Dalam Memasarkan Jasa: Studi Deskriptif Gmp Organizer & Entertainment

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Natalia, Devy (2020) Analisis Kegiatan Pemasaran Digital Pada Event Organizer Dalam Memasarkan Jasa: Studi Deskriptif Gmp Organizer & Entertainment. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan Era Digital yang semakin pesat membuat para pelaku usaha bersaing mempasarkan produk maupun jasanya secara digital dengan suatu tujuan. GMP Organizer & Entertainment adalah salah satu event organizer dan entertainment yang bergerak dibidang jasa yang menyediakan berbagai macam jasa dengan beberapa segmentasi. Sebagai pelaku usaha yang mengikuti perkembangan jaman, GMP Organizer & Entertainment melakukan kegiatan pemasaran berupa digital dalam memasarkan jasanya pada masyarakat Indonesia khususnya jabodetabek. Penelitian ini menggunakan konsep alat kegiatan pemasaran digital sebagai fokus penelitian dan didukung oleh konsep computer mediated communication (CMC). Metode yang digunakan adalah studi deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara mendalam dan dilengkapi dengan data sekunder dari penelitian sebelumnya, arsip dan berita terkait dengan penelitian ini. Dalam memeriksa keabsahan data, penelitian ini menggunakan Triangulasi Data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa alat kegiatan pemasaran digital yang digunakan oleh GMP Organizer & Entertainment berupa Online advertising seperti di Instagram, Video marketing, sosial media khususnya Instagram dan email marketing. Pemasaran jasa GMP Organizer & Entertainment sudah berjalan dengan baik terlihat dari karakteristik jasa dimana GMP Organizer & Entertainment mampu menjawab tantangan akan karakteristik jasa tersebut.

Kata kunci: Alat Pemasaran Digital, Pemasaran Jasa

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:48
Last Modified: 11 Jan 2024 07:48
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/422

Actions (login required)

View Item
View Item