Pengaruh Green Product Reusable Color Changing Cups Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Starbucks Melalui Green Advertising Di Instagram

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Putra, Dicky Ramadhan (2020) Pengaruh Green Product Reusable Color Changing Cups Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Starbucks Melalui Green Advertising Di Instagram. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product Reusable Color Changing Cups terhadap minat beli ulang konsumen Starbucks melalui green advertising yang ada di akun Instagram @starbucksindonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif dan analisis jalur dengan menyebarkan kuesioner yang dibagikan kepada 80 responden followers akun Instagram @starbucksindonesia. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukan bahwa green product Reusable Color Changing Cups berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen Starbucks melalui green advertising di akun Instagram @starbucksindonesia. PT. Sari Coffee Indonesia atau Starbucks Indonesia harus terus mempertahankan program pemasaran hijau dan produk hijau yang diusung dan ditunjang untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan, didukung juga dengan iklan yang menarik konsumen melalui sosial media yang potensial, salah satunya Instagram. Hal ini akan membentuk ketertarikan konsumen terhadap produk yang ditawarkan Starbucks, sehingga berdampak pada minat beli ulang.

Kata Kunci : Green Product, Reusable Color Changing Cups, Starbucks, Green Advertising, Instagram, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:47
Last Modified: 11 Jan 2024 07:47
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/423

Actions (login required)

View Item
View Item