Pengaruh Corporate Rebranding Terhadap Minat Beli Melalui Brand Image Pt Pelita Air Service

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Nastiti, Dinda Maisya (2020) Pengaruh Corporate Rebranding Terhadap Minat Beli Melalui Brand Image Pt Pelita Air Service. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Pelita Air Service atau PT PAS merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang jasa penerbangan. Strategi corporate rebranding yang dilakukan PT PAS ditujukan untuk membentuk brand image yang baik sehingga dapat meningkatkan minat beli dari berbagai jasa yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate rebranding terhadap minat beli melalui brand image PT Pelita Air Service. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif dengan metode penelitian survei. Berdasarkan metode pengambilan sampel, yakni purposive sampling maka survei dilakukan kepada 97 orang yang mengetahui PT Pelita Air Service. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang searah dan signifikan antara corporate rebranding terhadap minat beli melalui brand image PT Pelita Air Service, yakni sebesar 0,375. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi PT PAS dalam mengevaluasi strategi corporate rebranding yang dilakukan sehingga dapat membentuk brand image yang lebih baik dan nantinya dapat meningkatkan minat beli atas jasa yang ditawarkan.

Kata Kunci : Corporate Rebranding, Brand Image, Minat Beli, PT Pelita Air Service, Analisis Jalur

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:47
Last Modified: 11 Jan 2024 07:47
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/424

Actions (login required)

View Item
View Item