Pengaruh Konten Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Jessica, .Jessica (2020) Pengaruh Konten Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi informasi di Indonesia setiap harinya semakin hari terus meningkat dari tahun ke tahun karena semakin canggihnya teknologi yang muncul ke Indonesia. Demikian dengan social media, rata-rata penduduk Indonesia sangat aktif menggunakan social media. Social media memiliki berbagai macam jenisnya dan fungsinnya sesuai dengan kebutuhannya dan social media yang sering sekali dipakai untuk melakukan promosi dalam penjualan adalah Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Konten social media Instagram terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini metodologi yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian survey. Pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100 followers Instagram Xing Fu Tang yaitu @xingfutang_indonesia. Dari penelitian ini menunjukkan hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari social media Instagram terhadap keputusan pembelian Xing Fu sebesar 67,1. Saran yang dapat diberikan terkait dengan hasil penelitian ini diharapkan Xing Fu Tang lebih memperhatikan kembali berpengaruhnya social media Instagram terhadap keputusan pembelian

Kata Kunci : Social media marketing, instagram, xing fu tang, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:45
Last Modified: 11 Jan 2024 07:45
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/434

Actions (login required)

View Item
View Item