Jonarto, Jordi (2020) Pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fitand Co Space. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Komunikasi pemasaran sudah menjadi salah satu sarana pemasaran suatu perusahaan dalam menjalankan strategi pemasarannya salah satunya adalah sales promotion. Penelitian ini dilakukan untuk meneliti adakah pengaruh serta seberapa besar pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian produk Fitand Co Space. Adapun teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian. Sebagai penelitian kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yaitu para individu dan perusahaan yang sudah melakukan keputusan pembelian produk Fitand Co Space. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, terdapat pengaruh antara sales promotion terhadap keputusan pembelian produk Fitand Co Space. Hasil menunjukkan bahwa sales promotion memengaruhi keputusan pembelian produk Fitand Co Space sebesar 71,6%. Sementara 28,4% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dijelaskan bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat dan positif antara sales promotion dengan keputusan pembelian produk Fitand Co Space.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Fitand Co Space
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:45 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:45 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/435 |