Strategi Komunikasi Pemasaran Warteg Generasi Milenial Di Bogor (Studi Kasus Pada Warung Nako Di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Benita, Joviana (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Warteg Generasi Milenial Di Bogor (Studi Kasus Pada Warung Nako Di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor). UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian mengenai strategi komunikasi pemasaran Warung Nako ini diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas kepada seluruh pembaca tentang pentingnya marcomm bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan, terutama dalam menarik minat konsumen dan siap untuk menghadapi persaingan dengan kompetitor lainnya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Warung Nako. Teori utama yang digunakan adalah teori STP (Segmentation, Targeting, Positioning), Social Media Maketing, dan SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara mendalam. Narasumber dalam penelitian ini yaitu dari internal dan eksternal perusahaan. Data yang diperoleh dari subjek penelitian ini dianalisis dengan teknik analisis data, sedangkan untuk teknik kepercayaan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian ini yaitu perusahaan sudah berhasil membuat strategi komunikasi pemasaran.

Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, STP, Social Media Marketing, SWOT

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:44
Last Modified: 11 Jan 2024 07:44
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/437

Actions (login required)

View Item
View Item