Aprila, Joy (2020) Konsep Perencanaan Komunikasi Pemasaran “Coffetology” Untuk Meningkatkan Brand Awareness. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Bisnis kedai kopi sedang menjamur di kota Jakarta dan menjadi tren bisnis yang sangat menjanjikan bagi para pelaku bisnis. Bisnis ini sudah menjadi tren sejak munculnya film “Filosofi Kopi” yang diperankan oleh Chico Jericho dan Rio Dewanto pada tahun 2014. Coffeetology merupakan kedai kopi dengan konsep custom coffee dan vegetarian friendly yang ingin mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai manfaat kopi melalui menu yang ditawarkannya. Kedai kopi Coffeetology berdiri sejak tahun 2019 dan terbilang masih baru di dalam pangsa pasar. Untuk dapat bersaing bisnis kedai kopi lainnya, pengusaha bisnis kedai kopi dituntut untuk terus berinovasi dan menciptakan strategi komunikasi pemasaran serta promosi yang tepat pada sasaran juga efisien. Media sosial menjadi media promosi dan pemasaran yang efektif dan efisien pada era millennials ini. Nonskripsi ini menjelaskan mengenai rancangan aktivitas pemasaran dan promosi serta perancangan strategi komunikasi pemasaran dan promosi yang efektif dan efisien dalam meningkatkan brand awareness dan penjualanan dari kedai kopi Coffeetology.
Kata Kunci : Industri kedai kopi, Manfaat Kopi, Strategi Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:44 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:44 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/438 |