Khairunnisa, Khansa Safira (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Tuli Dalam Membangun Awareness. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran kedai kopi tuli dalam membangun kesadaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana strategi komunikasi yang dilakukan oleh Kopi Tuli. Teori utama yang digunakan adalah teori IMC (Integrated Marketing Communication), Stigma Sosial, dan Brand Awareness. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara mendalam dengan narasumber. Data yang diperoleh dari penelitian ini dianalisis dengan Teknik analisis data dan tringulasi sumber. Penelitian ini dapat memberikan penjelasan yang lebih jelas kepada setiap pembaca, apakah strategi komunikasi pemasaran memiliki dampak dalam membangun kesadaran.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Integrasi, Kesadaran.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:44 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:44 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/440 |