Tenggara, Marta and Carolina, Nadia (2020) Konsep Promosi Aplikasi Janjian Menggunakan Instagram Dan Youtube. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Aplikasi untuk melakukan reservasi tempat saat ini, cukup banyakdiminati oleh kalangan masyarakat khususnya di daerah Jakarta. Membuatinovasi untuk melakukan promosi aplikasi reservasi ini supaya banyakdiminati oleh masyarakat dalam melakukan reservasi tempat. Banyakstrategi promosi yang cukup baik yang dilakukan para pelaku promosi untukmemperkenalkan brandnya. Tujuan dari pembuat karya ini adalahmerancang konsep promosi marketing Aplikasi Janjian menggunakanInstagram dan Youtube. Ada beberapa langkah yang dilakukan olehpembuat karya seperti, perencanaan strategi promosi menggunakan metodeSOSTAC untuk mencapai tujuan dalam meningkatkan jumlah penggunaAplikasi Janjian.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Media sosial, Startup Aplikasi, SOSTAC
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:43 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:43 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/443 |