Sari, Meilisa Permata (2020) Perancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Kesadaran Merek "Mel & Jane Signature". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Mel & Jane Signature adalah sebuah merek produk tas kulit buatan Indonesia yang dengan segala keunikannya ingin bersaing dengan tas kulit merek lokal lainnya. Dalam pengembangan bisnisnya, Mel & Jane Signature membutuhkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk membangun kesadaran merek (Brand Awareness) yang kuat sebagai kunci utama untuk menuju keberhasilan yang akan meningkatkan reputasi dan kredibilitas mereka secara keseluruhan. Dalam non-skripsi ini, telah dirangkum literatur yang ada pada konsep dan pendekatan yang berlaku saat ini pada merek, yang akan memungkinkan saya untuk mengidentifikasi komponen-komponen penting dalam strategi komunikasi pemasaran dan kesadaran merek sehingga saya dapat merancang dan mengusulkan kerangka kerja ini yang dapat membantu Mel & Jane Signatures dalam meningkatkan efisiensi pemasaran mereka.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Kesadaran Merek.
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:43 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:43 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/445 |