Pengaruh Customer Experience Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Grand Indonesia Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Shafira, Nadya (2020) Pengaruh Customer Experience Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Grand Indonesia Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kedai kopi yang menjamur saat ini, membuat Starbucks dengan visi dan misi yang berkaitan erat dengan kemanusiaannya, harus memiiki hubungan yang kuat dengan para pelanggan yang menyebabkan adanya loyalitas pelanggan. Penelitian ini menguji dan menganalisis tentang pengaruh customer experience dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffee. Customer experience merupakan hal yang dapat dirasakan oleh pelanggan dan dapat ditimbulkan oleh kedai kopi itu sendiri. Sedangkan brand trust juga hal yang berkaitan erat dengan pelanggan yang memberikan pengalaman kepada pelanggan di sebuah kedai kopi. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, dengan random sampling melalui daring kepada 100 orang responden. Responden merupakan pelanggan Starbucks grand indonesia , dan penelitian ini juga menggunakan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa customer experience dan brand trust berpengaruh secara simultan dan juga parsial terhadap loyalitas pelanggan.

Kata Kunci : Customer experience, brand trust, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:40
Last Modified: 11 Jan 2024 07:40
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/451

Actions (login required)

View Item
View Item