Konsep Event Pemasaran Untuk Peluncuran Aplikasi Janjian

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Dwinanti, Namita (2020) Konsep Event Pemasaran Untuk Peluncuran Aplikasi Janjian. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini, perkembangan industry event pemasaran sangat pesat, oleh karena itu dibutuhkan kreativitas dalam membuat perencanaan konsep event pemasaran yang tidak hanya menarik tetapi harus memiliki sesuatu yang berbeda dengan event pemasaran lainnya. Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adalah Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi yang sudah membuat banyak program event pemasaran sebagai bentuk kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh para mahasiswa dengan cara mempraktekan langsung ilmu komunikasi yang sudah dipelajari. Di dalam karya non-skripsi ini akan dijelaskan tentang konsep event pemasaran untuk peluncuran aplikasi Janjian yang menggunakan lima tahap dalam konsep Goldblatt mengenai perencanaan event dan bauran pemasaran yang pada pelaksanaannya direncanakan akan dilakukan oleh Janjian. Adapun latar belakang dari pembuatan konsep event pemasaran ini dengan melihat semakin berkembangnya teknologi dan daya tarik masyarakat terhadap penggunaan aplikasi canggih. Tujuan dari konsep event pemasaran untuk peluncuran aplikasi Janjian ini disusun sebagai pengetahuan kepada masyarakat tentang aplikasi canggih terkini yang bernama Janjian.

Kata Kunci :Event, Komunikasi, Pemasaran.

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:40
Last Modified: 11 Jan 2024 07:40
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/452

Actions (login required)

View Item
View Item