Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tanamera Coffee Pacific Place

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Laetitia, Stephani Imanuela (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tanamera Coffee Pacific Place. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang Tanamera Coffee Pacific Place pada masa pandemic covid-19. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk dan kualitas pelayanan mempengaruhi minat beli ulang Tanamera Coffee Pacific Place melalui kepuasan pelanggan. Teori yang digunakkan dalam penelitian ini adalah Teori Perilaku Konsumen (consumer behavior), Komunikasi Pemasaran, dan Bauran Pemasaran. Metode penelitian yang digunakkan adalah metode kuantitatif dengan teknik sampling Simple Random Sampling dengan data primer yang dikumpulkan, dengan menyebarkan kuesioner online kepada seluruh pelanggan Tanamera Coffee yang pernah melakukan pembelian minimal dua kali sebanyak 100 orang selama pandemic covid-19. Hasil dari penelitian ini yakni bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, implikasi pada penelitian ini yakin bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan sama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Kedepannya diharapkan Tanamera Coffee Pacific Place harus mempertahankan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang diberikan dan melakukan sesuatu yang lebih inovativ terkait dengan kepuasan pelanggan agar tercipta adanya minat beli ulang.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:38
Last Modified: 11 Jan 2024 07:38
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item
View Item