Hubungan Promosi Penjualan Dengan Loyalitas Pelanggan Tix Id Di Xxi Grand Paragon Mall

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Wulandari, Titisari Ratna (2020) Hubungan Promosi Penjualan Dengan Loyalitas Pelanggan Tix Id Di Xxi Grand Paragon Mall. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berkembangnya teknologi yang mengarah pada digitalisasi membuat banyak perusahaan saling berlomba untuk menciptakan inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam hal menonton bioskop seperti TIX ID aplikasi yang bergerak di bidang e-ticketing bioskop jaringan XXI dan CGV. Dalam rangka memenangkan persaingan pasar, perusahaan harus memperhatikan strategi untuk menarik konsumen dan mendorong konsumen untuk melakukan pembelian yaitu salah satunya dengan promosi penjualan yang diharapkan dapat menimbulkan komitmen untuk berlangganan yang pada akhirnya membentuk loyalitas pelanggan. Maka dari itu dilakukan penelitian dengan metode kuantitatif korelasi mengenai hubungan promosi penjualan dengan loyalitas pelanggan TIX ID di XXI Grand Paragon Mall yang bertujuan untuk meneliti kekuatan dan signifikansi hubungan, besar kontribusi promosi penjualan untuk terbentuknya loyalitas pelanggan. Hasil dari penelitian yang telah disebarkan melalui kuesioner kepada 100 responden menggunakan SPSS versi 25 menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara promosi penjualan dengan loyalitas pelanggan TIX ID di XXI Grand Paragon Mall yang kuat, positif, dan signifikan dengan kontribusi variabel promosi penjualan untuk terbentuknya variabel loyalitas pelanggan adalah sebesar 54,8%.

Kata Kunci : TIX ID, promosi penjualan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:37
Last Modified: 11 Jan 2024 07:37
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/462

Actions (login required)

View Item
View Item