Gunawan, Valencia Kristina (2020) Implementasi Integrated Marketing Communication R Hotel Rancamaya Golf & Resort Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Setiap tahun adanya peningkatan jumlah wisatawan di kota Bogor yang menyebabkan banyak sekali hotel-hotel yang digunakan sebagai akomodasi tempat tinggal konsumen salah satunya R Hotel Rancamaya Golf & Resort. Banyaknya hotel-hotel baru yang berdiri juga mengancam loyalitas yang di anggap sangat penting karena R Hotel Rancamaya Golf & Resort tidak hanya fokus kepada konsumen baru akan tetapi fokus kepada konsumen lama untuk membuat mereka kembali lagi menginap.
Kata Kunci : komunikasi pemasaran terpadu, IMC, hotel, R Hotel Rancamaya Golf & Resort, meningkatkan, loyalitas, konsumen.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:37 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:37 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/463 |