Pranseo, Veren (2020) Pengaruh Sales Promotion Grabfoood Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh sales promotion Grabfood terhadap keputusan pembelian konsumen di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan seberapa besar pengaruh sales promotion Grabfood terhadap keputusan pembelian konsumen di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah AISAS dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, sales promotion dan keputusan pembelian. Penelitian ini metodologi yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling secara purposive sampling. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuisioner secara online dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikasi sales promotion Grabfood terhadap keputusan pembelian konsumen di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Kata Kunci : Sales promotion, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:36 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:36 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/465 |