Kusuma, Zilka Ananda (2020) Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Layanan Dan Persepsi Kegunaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Kawasan Berikat Nusantara (Persero). UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang terus meningkat menyebabkan tingginya dorongan industrialisasi yakni kebutuhan akan kawasan industri di Indonesia. Sebagai kawasan Industri Pemerintah, PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) mendapat berbagai keluhan dan pengaduan pelanggan mengenai kemampuan customer service, kualitas layanan dan kegunaan yang mereka berikan. Penelitian Kuantitatif ini dibuat untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Layanan dan Persepsi Kegunaan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan bantuan software PLS (Partial Least Square). Data dikumpulkan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner dan teknik pengambilan data melalui purposive sampling dengan total 40 responden perusahaan. Data dianalisis melalui analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa terdapat pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Layanan dan Persepsi Kegunaan terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero). Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi tingkat Komunikasi Interpersonal, Kualitas Layanan dan Persepsi Kegunaan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) maka akan semakin tinggi pula tingkat Kepuasan Pelanggannya.
Kata Kunci : : kualitas layanan, persepsi kegunaan, komunikasi interpersonal kawasan industri, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:36 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:36 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/467 |