Cristi, Dinda Andreska (2020) Strategi Komunikasi Iklan Bloopers Joe Taslim "Head & Shoulders" Dalam Meningkatkan Penurunan (Decline) Produk Menggunakan Media Youtube. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian strategi komunikasi ini membahas mengenai upaya brand Head & Shoulders milik P&G untuk menaikan kembali produknya ke pasaran kerana adanya persaingan dan media baru yang muncul di era saat ini. Penelitian ini memberikan analisa bagaimana sebuah brand yang menjalani tahap dari siklus hidup prosuk bertahan di pasaran untuk memenuhi keingan konsumen terhadap tampilan dan inovasi yang baru. Masyarakat yang saat ini cenderung menggunakan teknologi dalam mencarai informasi maupun hiburan menggunakan media Youtube sebagai sarana yang paling dikenal dan mudah untuk diakses dalam menampilkan video gambar bergerak dan dapat berinteraksi secara langsung dengan pemilik akun Youtube. Dengan metode penelitian kualitatif, hasil penelitian ini menunjukkan YouTube sebagai media baru mampu menjangkau massa yang lebih luas dari sebelumnya dan berpengaruh dalam meningkatkan produk.
Kata Kunci : :Media sosial, Youtube, Siklus hidup produk
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:29 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:29 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/493 |