Adriel, Julian and Mulia, Kintan Putri and Ivan, Muhammad (2020) Perencanaan Film Pendek Blibli Rewards “Give And Take” Versi Arti Penting Keluarga. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
E-commerce merupakan sebuah industri dimana pengguna internet mampu bertransaksi dan berbelanja secara online. Bedasarkan Global Web Index, Indonesia menjadi negara dengan angka tertinggi dalam menggukan e-commerce di dunia pada tahun 2019. Blibli.com merupakan salah satu E-commerce tertua & terbesar di Indonesia. Per tahun 2020 Blibli.com telah memiliki 28 Juta pelanggan setia, Tetapi pelanggan mereka kurang kesadaran terhadap program kepuasan pelanggan mereka, Blibli Rewards. Tercatat pada tahun 2019 hanya 10% angka penggunaan Blibli Rewards yang sebenarnya program kepuasan pelanggan ini mampu memberikan banyak manfaat. Film pendek Give & Take merupakan sebuah film pendek yang mengisahkan perjuangan seorang Ayah untuk membahagiakan anak perempuannya yang memiliki permintaan untuk hari ulang tahunnya ditengah kondisi ekonomi yang harus dihadapi. Seorang teman menyarankan sang Ayah untuk memanfaatkan Blibli Rewards yang mungkin dapat membantu tujuannya itu. Film ini dibuat untuk menyampaikan tiga pesan utama: menyadarkan pengguna Blibli.com terhadap kehadiran Blibli Rewards, menginspirasi orang tua untuk memberikan yang terbaik sebagai bentuk menunjukkan afeksi terhadap anaknya, memberikan informasi tentang bagaimana cara menggunakan Blibli Rewards.
Kata kunci: give and take, blibli rewards, keluarga, film pendek
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:17 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:17 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/515 |