Perencanaan Film Pendek Blibli Rewards “Give And Take” Versi Arti Penting Keluarga

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Adriel, Julian and Mulia, Kintan Putri and Ivan, Muhammad (2020) Perencanaan Film Pendek Blibli Rewards “Give And Take” Versi Arti Penting Keluarga. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

E-commerce merupakan sebuah industri dimana pengguna internet mampu bertransaksi dan berbelanja secara online. Bedasarkan Global Web Index, Indonesia menjadi negara dengan angka tertinggi dalam menggukan e-commerce di dunia pada tahun 2019. Blibli.com merupakan salah satu E-commerce tertua & terbesar di Indonesia. Per tahun 2020 Blibli.com telah memiliki 28 Juta pelanggan setia, Tetapi pelanggan mereka kurang kesadaran terhadap program kepuasan pelanggan mereka, Blibli Rewards. Tercatat pada tahun 2019 hanya 10% angka penggunaan Blibli Rewards yang sebenarnya program kepuasan pelanggan ini mampu memberikan banyak manfaat. Film pendek Give & Take merupakan sebuah film pendek yang mengisahkan perjuangan seorang Ayah untuk membahagiakan anak perempuannya yang memiliki permintaan untuk hari ulang tahunnya ditengah kondisi ekonomi yang harus dihadapi. Seorang teman menyarankan sang Ayah untuk memanfaatkan Blibli Rewards yang mungkin dapat membantu tujuannya itu. Film ini dibuat untuk menyampaikan tiga pesan utama: menyadarkan pengguna Blibli.com terhadap kehadiran Blibli Rewards, menginspirasi orang tua untuk memberikan yang terbaik sebagai bentuk menunjukkan afeksi terhadap anaknya, memberikan informasi tentang bagaimana cara menggunakan Blibli Rewards.

Kata kunci: give and take, blibli rewards, keluarga, film pendek

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 07:17
Last Modified: 11 Jan 2024 07:17
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/515

Actions (login required)

View Item
View Item