Nabila, Nurul Trisha (2020) Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Infromasi Produk Everwhite. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Media Sosial Instagram dimanfaatkan sebagai sarana informasi produk untuk berbagai brand, termasuk industri kecantikan merek lokal. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pengetahuan yang jelas kepada
pembaca mengenai pemanfaatan instagram sebagai sarana informasi. Teori yang digunakan adalah teori karakter media sosial. teori tersebut menjelaskan mengenai media berupa aplikasi yang menjadi media dalam sarana informasi produk. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah studi deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Media yang akan dianalisis adalah akun instagram Everwhite. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa pemanfaatan Instagram yang dilakukan oleh Everwhite dimanfaatkan untuk sarana informasi produk Everwhite.
Kata kunci: Media sosial, karakter media sosial, instagram
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:12 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:12 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/535 |