Ramadhani, Alvia Yaranita (2019) Hubungan Penggunaan Media Multi - Screen Dan Pemahaman Khalayak Akan Program Televisi : Study Kasus Program Televisi Ini Talk Show Di Net Tv. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini memaparkan tentang Hubungan Perilaku Konsumsi Media Multi-screen dan Pemahaman Khalayak akan Program Televisi Ini Talk Show di NET TV. Di masa peralihan penggunaan media konvensional ke media digital, perilaku masyarakat dalam mengonsumsi media pun ikut berubah menjadi multi-screen, di mana khalayak menggunakan dua media secara bersamaan. Dalam penelitian ini perilaku konsumsi media multi-screen, fokus terhadap penggunaan televisi dan smartphonesecara bersamaan. Penelitian yang bertujuan untuk menemukan hubungan antara kedua variabel ini menggunakan metode kuantitatif dengan teori utama uses and gratification.Penelitian yang dilakukan kepada 100 sampel murid SMA Plus Pembangunan Jaya dengan menggunakan teknik purposive samplingmenunujukkan adanya hubungan antara perilaku konsumsi media multi-screen dan pemahaman khalayak akan program televisi studi kasus program televisi Ini Talk Show, dengan nilai koefisien korelasi 0.656 dan kontribusi variabel x terhadap variabel y sebesar 43.03%
Kata kunci: Perilakukonsumsi media, multi-screen, pemahaman khalayak, program televisi Ini Talk Show
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 07:03 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 07:03 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/565 |