Ramadhani, Arfinia Rakhmaniar (2022) Perencanaan Digital Marketing Communication “Segarkan hari bersama Lemori” dalam membangun Digital Engagement melalui Media Sosial Instagram. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Lemori adalah sebuah brand diskala usaha kecil,mikro dan menengah (UMKM) dengan bahan utama buah Lemon yang berasal dari Gresik,Jawa Timur. Lemori berfokus menjual produk untuk anak muda terutama yang tinggal di Jakarta,Bogor,Depok,Bekasi,Tangerang dan Surabaya, karena memiliki penduduk yang padat dan mobilitas yang tinggi. Sayangnya brand Lemori masih kurang dikenal sehingga perlu membangun awareness.Maka penulis membuat brand activation dengan program “Segarkan Hari Bersama Lemori”. Program tersebut berfokus pada komunikasi pemasaran produk unggulan Lemori yaitu Sirup Lemori, ready to drink/RTD Lemon C dan Lemori Pure Pocket. Program tersebut akan dilaksanakan melalui media sosial Instagram karena banyaknya pengguna aktif dan menjangkau pasar yang lebih luas dalam membangun digital engagement. Perancangan karya ini dijabarkan melalui kerangka SOSTAC milik Chaffey dan Smith terdiri dari Situation Analysis, Objetives, Strategy, Tatics, Action dan Control yang menjadi panduan jalannya perencanaan yang dilakukan untuk meningkatkan digital engagement Lemori.
Kata Kunci: Usaha Kecil, Mikro dan Menengah, Produk Lemori, Brand Activation, Digital Engagement,Instagram dan SOSTAC
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:26 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:26 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/59 |