Strategi Branding Dan Social Media Marketing Dalam Pengembangan Merek GrayscaleGoods.

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Alexander, Billy and Milian, Dody (2022) Strategi Branding Dan Social Media Marketing Dalam Pengembangan Merek GrayscaleGoods. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi menjadi dasar bagi dunia industri untuk masuk ke dalam dunia digital. Digitalisasi, internet serta perananya sangat besar hingga hampir 74% penduduk Indonesia sudah menggunakan internet dari total 274,9 juta penduduk. Dari tingkat penetrasi oleh internet yang sangat tinggi ini, industri fesyen dipicu menjadi salah satu industri yang merasakan efek dari disrupsi teknologi tersebut. Seiring dengan berkembangnya arus modernisasi di bidang teknologi khususnya industri pakaian atau fashion, masyarakat Indonesia berubah menjadi lebih selektif dalam menentukan gaya berpakaian sehari-hari mereka pula. Hal ini juga menjadi penyebab utama tren berpakaian sangat cepat berubah di kalangan masyarakat Indonesia, tren yang menjadi salah satu andalan bagi berbagai orang adalah pakaian yang simpel dan juga berwarna monochrome, selain itu tren yang sedang naik daun merupakan tren ‘oversized t-shirt’. GrayscaleGoods merupakan penggabungan daripada tren - tren tersebut yang merupakan bisnis yang berjalan di dunia fesyen pakaian dengan model pakaian ‘oversized t-shirt’ dengan warna monokrom, GrayscaleGoods yang merupakan brand lokal berharap bahwa penduduk Indonesia yang sudah mulai mencintai produk dalam negeri dapat mendukung perkembangan GrayscaleGoods. GrayscaleGoods merencanakan implementasi Integrated Marketing Communication dengan menggunakan berbagai media digital dan juga acara langsung untuk dapat membangun kesadaran masyarakat akan merek GrayscaleGoods yang masih tergolong baru di industri pasar fesyen pakaian.

Kata Kunci: Teknologi, Internet, Branding, Komunikasi Pemasaran, Fashion

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:26
Last Modified: 03 Jan 2024 10:26
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/60

Actions (login required)

View Item
View Item