Perencanaan Majalah Travel "Wanderlust"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Feliesya, Feisy and Ghasani, Jasmine Aufariana and Amani, Putik Mutia (2019) Perencanaan Majalah Travel "Wanderlust". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebagai negara kepulauan terbesardi dunia, Indonesia memiliki berbagai kekayaan alam dan pemandangan alam yang dapat menjadi potensi wisata bagi para wisatawan. Di Indonesia sendiri masih banyak tempat-tempat yang belum dikunjungi padahal memiliki potensi besar salah satu contohnya adalah Belitung. Sektor pariwisata kini juga semakin banyak diminati kalangan milenial Indonesia. Dikutip dari artikel IDN Times, generasi milenial lebih memilih jalan-jalan keliling Indonesia dan dunia daripada menabung untuk berinvestasi. Hal tersebut disebabkan Generasi milenial mempunyai pola pikir yang berbeda dari generasi sebelumnya. Ditambah lagi dengan perkembang teknologi dan media yang semakin luas dan tidak terbatas dari berbagaibidang. Oleh karena itu, pembuatan majalah dalam non-skripsi ini bertujuan agar generasi milenial dapat lebih mudah mendapatkan informasi seputar pariwisata di Indonesia maupun mancanegara dengan format yang menarik, sederhana namun tetap informatif seputar pariwisata yang sesuai dengan budget generasi milenial di JABODETABEK. Karya ini memiliki langkah-langkah penentuan ide awal, pemilihan judul, mengenal sasaran pembaca, menentukan format media, rubrikasi, target iklan, dan distribusi

Kata kunci: generasi milenial, majalah, pariwisata

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:51
Last Modified: 11 Jan 2024 06:51
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/601

Actions (login required)

View Item
View Item