Christiandy, Brynedicta Arella (2022) Analisis Aktivitas Komunikasi Pemasaran Pawmeals terhadap Brand Awareness. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pawmeals adalah merek produk makanan anjing berjenis Cooked Food yang sudah ada sejak tahun 2019, di tahun 2020 mereka memfokuskan bisnis Pawmeals di dalam industri makanan berjenis cooked food untuk anjing. Pawmeals melakukan segala aktivitas komunikasi dimulai dari media sosial yaitu instagram. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Pawmeals menjalankan aktivitas komunikasi pemasarannya di dalam media sosial di antara merek merek makanan anjing lainnya yang sudah menjadi rekomendasi dokter hewan. Karena mayoritas pemilik hewan akan bertanya kepada dokter hewan, makanan apa yang baik dan sehat untuk anjingnya. Sehingga penelitian ini menggunakan teori social media marketing untuk mengetahui bagaimana aktivitas komunikasi Pawmeals di dalam media sosial Instagram dapat berpengaruh kepada kesadaran merek pawmeals.
Kata Kunci: Komunikasi pemasaran, Industri makanan hewan, KesadaranMerek, Aktivitas Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:26 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:26 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/61 |