Analisis Gaya Komunikasi Pimpinan : Studi Kasus Restoran KAG DKI Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Lawrence, Charen (2022) Analisis Gaya Komunikasi Pimpinan : Studi Kasus Restoran KAG DKI Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi seorang pimpinan mempunyai korelasi dengan kinerja karyawan. Rumusan masalah adalah ketepatan komunikasi pimpinan terhadap kinerja karyawan KAG DKI Jakarta. Penelitian ini juga menjawab mengenai hubungan komunikasi pimpinan terhadap kinerja karyawan KAG DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif-deskriptif dengan menelusuri komunikasi kepemimpinan yang diselenggarakan pimpinan restoran KAG DKI Jakarta terhadap kinerja karyawan. Hasil Penelitian ini menjelaskan ketepatan komunikasi pimpinan terhadap kinerja karyawan KAG DKI Jakarta yang ditelusuri melalui teori komunikasi organisasi, konsep kepemimpinan, dan konsep kinerja. Bahwa komunikasi pimpinan yang berlangsung saat ini di KAG telah tepat dan selaras dengan teori komunikasi organisasi, konsep kepemimpinan, dan konsep kinerja. Komunikasi pimpinan berhubungan dengan kinerja karyawan KAG DKI Jakarta. Hubungan komunikasi pimpinan terhadap kinerja karyawan KAG berdampak pada keefektifan dan keefisiensitas penyelesaian suatu pekerjaan karyawan KAG menurut pembagian jadwal shift yang telah disusun oleh pimpinan restoran KAG. Dalam hal komunikasi dari pimpinan restoran KAG berjalan lancar tanpa hambatan, maka kinerja karyawan restoran KAG juga semakin meningkat signifikan. Kepada pimpinan restoran KAG diharapkan untuk memenuhi dan menyelenggarakan komunikasi secara efektif dan efisien terhadap karyawan restoran KAG demi tercapainya jalinan hubungan yang koresponden dan mutual dan kepada karyawan restoran KAG diharapkan untuk memperhatikan dan memberi kontribusi positif yang selaras terhadap pimpinan restoran KAG demi pencapaian hasil yang menguntungkan sesama.

Kata kunci: Komunikasi, Kepemimpinan, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:26
Last Modified: 03 Jan 2024 10:26
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/64

Actions (login required)

View Item
View Item