Bena, Al (2019) Hubungan Antara Store Atmosphere Dengan Keputusan Pembelian Ulang Pada Restoran Ebisuya Bandengan Di Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Setiap restoran memiliki keunikan tersendiri untuk menarik perhatian para calon pelanggannya. Faktor store atmosphere adalah salah satunya. Store atmosphere merupakan salah satu faktor dalam elemen physical evidence di marketing mix yang cukup mempengaruhi suatu bisnis restoran. Store atmosphere yang menarik akan menentukan perilaku pelanggan dalam melakukan transaksi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya hubungan antara store atmosphere dengan keputusan pembelian ulang pada restoran Ebisuya Bandengan di Jakarta dan seberapa besar hubungannya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah store atmosphere, keputusan pembelian ulang, dan the elaboration likelihood model. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif korelasional dengan pembagian kuesioner kepada 100 responden secara online di daerah Jakarta Barat. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang kuat positif antara store atmosphere dengan keputusan pembelian ulang pada Restoran Ebisuya Bandengan di Jakarta.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Ulang, The Elaboration Likelihood Model
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:43 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:43 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/644 |