Hubungan Antara Store Atmosphere Dengan Keputusan Pembelian Ulang Pada Restoran Ebisuya Bandengan Di Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Bena, Al (2019) Hubungan Antara Store Atmosphere Dengan Keputusan Pembelian Ulang Pada Restoran Ebisuya Bandengan Di Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setiap restoran memiliki keunikan tersendiri untuk menarik perhatian para calon pelanggannya. Faktor store atmosphere adalah salah satunya. Store atmosphere merupakan salah satu faktor dalam elemen physical evidence di marketing mix yang cukup mempengaruhi suatu bisnis restoran. Store atmosphere yang menarik akan menentukan perilaku pelanggan dalam melakukan transaksi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya hubungan antara store atmosphere dengan keputusan pembelian ulang pada restoran Ebisuya Bandengan di Jakarta dan seberapa besar hubungannya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah store atmosphere, keputusan pembelian ulang, dan the elaboration likelihood model. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif korelasional dengan pembagian kuesioner kepada 100 responden secara online di daerah Jakarta Barat. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang kuat positif antara store atmosphere dengan keputusan pembelian ulang pada Restoran Ebisuya Bandengan di Jakarta.

Kata Kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Ulang, The Elaboration Likelihood Model

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:43
Last Modified: 11 Jan 2024 06:43
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/644

Actions (login required)

View Item
View Item