Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Filosofi Kopi Melawai Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Hasan, Chyntia Andre (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Filosofi Kopi Melawai Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini adalah mengenai pengaruh kualitas layanan dari Filosofi Kopi Melawai Jakarta terhadap kepuasan pelanggan. kualitas layanan merupakan salah satu halpenting, yang seringkali dijadikan cerminan perusahan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakahkualitas layanan mempengaruhi kepuasan pelanggan Filosofi Kopi Melawai Jakarta dan seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Filosofi Kopi Melawai di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden yaitu pelanggan Filosofi Kopi Melawai Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Melalui persamaan regresi sederhana seperti rumus berikut ini : Y = a + b.Xmaka terdapat pengaruh kualitas layanan (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada Filosofi Kopi Melawai Jakarta.Adapun pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Filosofi Kopi Melawai Jakarta adalah 0,754. Hal ini dapat dibuktikan melalui persamaanregresi sebagai berikut Y=11,200 + 0,754X.

Kata kunci : Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan, Filosofi Kopi Melawai JakartaPengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Filosofi Kopi Melawai Jakarta

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:43
Last Modified: 11 Jan 2024 06:43
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/646

Actions (login required)

View Item
View Item