Pengaruh Penggunaan Aplikasi M-Tix Di XXI Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Azzahra, Fatimah (2019) Pengaruh Penggunaan Aplikasi M-Tix Di XXI Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi kini merubah perilaku pelanggan dalam melakukan transaksi. Dengan meningkatnya pengguna aplikasi dan mobile payment, Indonesia tercatat sebagai satu negara dengan pengguna smartphone tertinggi di dunia, dan merupakan para pelaku bisnis berusaha untuk berapdaptasi dengan teknologi supaya dapat mengikuti pergerakan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan aplikasi M-TIX di XXI terhadap customer loyalty dengan customer satisfactionsebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan teori reasoned action dan elemen penggunaan aplikasi, customer loyalty, dan customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dengan menyebarkan kuesioner secara online. Dengan analisis jalur sebagai metode analisis data sampling digunakan dengan metode probability sampling dengan populasi sebesar 1.000.000 dan jumlah sample sebesar 205. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa tidak ada loyalitas konsumen dalam penggunaan aplikasi M-TIX. Penggunaan aplikasi M-TIX walaupun dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, tetapi tidak berdampak terhadap loyalitas konsumen.

Kata kunci: Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Penggunaan Aplikasi, Mobile Payment

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:42
Last Modified: 11 Jan 2024 06:42
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/651

Actions (login required)

View Item
View Item